Cerita Wanita yang Tubuhnya Dipenuhi Tato Ratusan Juta Sering Terima Tuduhan Aneh

Suara.com - Pengalaman kurang mengenakkan sering dirasakan oleh wanita yang tubuhnya dipenuhi tato ini. Padalah dia sudah menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk mendapatkan tato tersebut.

Wanita itu adalah Eva Pearz. Kepada Daily Star, wanita cantik ini mengaku sudah menghabiskan biaya USD 10.000 atau sekitar Rp142,7 juta untuk membuat tato di hampir seluruh tubuhnya.

Menurut Eva, tato adalah seni pada tubuh yang sangat menyenangkan. Wanita asal Kosta Rika itu mulai membuat tato setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-18.

"Kami mulai proyek luar biasa ini di tubuh saya dan sekarang saya menjadi karya seni berjalan," kata Eva Pearze seperti melansir Daily Star, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Wanita Rekam Perjuangan Pacar Hapus Tato, Publik Merinding Lihat Hasilnya

Sayangnya, penampilan Eva dengan tubuh dipenuhi tato kerap mengundang komentar miring dari publik. Dia sering merima tudingan aneh hanya karena penampilan tersebut.

Penampilan Eva Pearz, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato ratusan juta. (Instagram/@evapearz)Penampilan Eva Pearz, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato ratusan juta. (Instagram/@evapearz)

Eva ternyata pernah dituding sebagai pecandu narkoba hingga anggota geng lantaran tatonya. Hal itu membuat Eva sedih mengingat perjuangannya tidak mudah untuk mendapatkan tato.

"Beberapa orang menganggap saya kasar atau dingin, dan saya hanya mendengarkan musik black metal (hanya karena penampilannya)," kata Eva Pearz lagi.

"Saya dianggap sebagai pecandu narkoba atau anggota geng. Tapi sebenarnya saya sudah bekerja sangat keras selama 11 tahun untuk bisa membiayai gaya hidup saat ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Eva Pearz mengaku tak ambil pusing dengan omongan orang dan tetap bangga pada dirinya sendiri. Mengingat hanya dia yang tahu semua perjalanan hidup yang telah dilalui.

Baca Juga: Amankah Hilangkan Tato Gunakan Laser? Ini Kata Dokter

Penampilan Eva Pearz, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato ratusan juta. (Instagram/@evapearz)Penampilan Eva Pearz, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato ratusan juta. (Instagram/@evapearz)

"Saya telah mengorbankan banyak hal yang sia-sia dan fokus untuk mengembangkan hidup sepenuhnya untuk berada di tempat saya yang sekarang," tegas Eva.

"Jadi, orang dapat berpikir dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya benar-benar bangga dengan diri saya sendiri dan menjadi siapa saya yang sekarng," ucap dia lagi.

Sementara itu, Eva Pearz sekarang memiliki tato di hampir semua bagian tubuhnya. Namun dia masih akan menambahnya sampai menutupi seluruh tubuh, kecuali wajah.

"Tato saya sebenarnya adalah bodysuit yang sedang diproses. Rencananya adalah untuk menutupi seluruh tubuh, tidak termasuk bagian depan wajah," pungkas Eva Pearz.

0 Response to "Cerita Wanita yang Tubuhnya Dipenuhi Tato Ratusan Juta Sering Terima Tuduhan Aneh"

Post a Comment